Pages

Subscribe:

Rabu, 02 November 2016

Cara jual property agar cepat laku | Kurnia Property

Cara jual property agar cepat laku | Kurnia Property - Pada prinsipnya jika anda ingin menjual rumah, jangan mencintai rumah anda tapi cintailah transaksinya. Banyak penjual yang tidak menyadari hal ini. Ingin menjual rumah tapi tidak ihlas karena masih mencintai rumahnya. Mungkin anda bertanya.. apa hubungannya menjual rumah dengan ihlas.?? 


Cara jual property agar cepat laku



Ya, hubungannya ada tapi tidak semua orang mempercayainya karena menyangkut energy positif dan negative yang secara alam melewati gelombangnya sesuai niat, hati dan keyakinan orang yang bersangkutan. Biasanya orang menjual rumah dengan beberapa alasan misalnya karena mau pindah ke kota lain, lingkungan baginya tidak kondusif karena musuhan dengan tetangga, karena ingin profit, mencari rumah yang lebih besar atau yang lebih kecil, mencari lokasi yang lebih strategis dll. 

Jika Anda bermaksud menjual rumah dengan cepat jangan terlalu ingin / bernafsu untuk bertransaksi cepat tanpa memperhitungkan kepentingan orang lain karena biasanya akan menimbulkan sesuatu yang negative dan mala jadinya lambat. Sebaiknya rileks saja dan berdoa agar semuanya lancar. Saya tahu sebagian penjual punya masalah pribadi yang urgent, karena itu agar energy positif senantiasa bekerja dengan baik, sekali lagi rileks dan berdoalah jangan grasa-grusu, pengendalian diri sangat penting disini. 

Pengalaman saya membuktikan banyak penjual yang sangat gelisah dalam proses penjualan. Saya mengatakan seperti ini karena sering terjadi pada diri saya pribadi, ketika ada urusan tertentu yang ingin saya capai terlalu cepat terkadang malah hampir putus asa akhirnya saya rileks dan bertawakkal (berserah diri) bukan pasrah kepada Tuhan. 

Bahkan terkadang saya sudah melupakan urusan tdersebut tapi ternyata tiba-tiba mendapat telpon dan Alhamdulillah pertolongan Tuhan datang. Sebagai penjual juga harus komitment terhadap pembeli yang sudah memberikan tanda jadi.

0 komentar:

Posting Komentar